Temuan Mayat Bayi Merah Gegerkan Warga Kampung Ini

temuan mayat bayi

temuan mayat bayi

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Warga Kampung Cisugih tepatnya di belakang SMA YPIB RT 68/07 Kelurahan Sukamelang, Kabupaten Subang dikejutkan penemuan mayat bayi yang dikubur di samping kolam ikan milik warga, Selasa (12/9) sore hari.


Pertama kali mayat bayi perempuan diperkirakan berumur baru 5 sampai 6 bulan dalam kandungan ini ditemukan Iroy (34). Kala itu, Iroy sedang bersih-bersih di sekitar kolam ikan miliknya. Namun tanpa sengaja Iroy menemukan gundukan tanah merah dan terlihat ada kaos warna putih yang dikubur.

Karena curiga atas temuannya itu, Iroy pun lantas menggali gundukan tanah tersebut, ternyata kain putih yang tertimbun tanah itu berisikan bayi yang masih berlumuran darah.

“Setelah saya pastikan itu bayi, saya langsung lapor Pak Hendrawan (Ketua RT, red), dia yang menghubungi pihak kepolisian,” kata Iroy.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi di lokasi penemuan bayi tersebut. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …