Zidane Masih Cemaskan Ronaldo

Cristiano Ronaldo (dua krii) disambut rekan setim usai membuak keran gol Real Madrid dalam laga melawan Osasuna. Foto: reuters

Cristiano Ronaldo (dua krii) disambut rekan setim usai membuak keran gol Real Madrid dalam laga melawan Osasuna. Foto: reuters

POJOKABANDUNG.com, MADRID – Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang selalu menang di tiga laga awal La Liga. Sabtu (10/9) malam WIB, di Santiago Bernabeu, Madrid menghempaskan perlawanan Osasuna dengan skor 5-2.


Cristiano Ronaldo mengawali comeback-nya setelah cedera di final Piala Eropa, Juni lalu, dengan sebuah gol hasil umpan matang Gareth Bale. Gol lain Madrid dicetak Danilo (menit ke-41), Sergio Ramos (45), Pepe (56) dan Luka Modric (62).

Nah, setelah pertandingan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku belum mau memaksa Ronaldo bermain penuh.

“Ronaldo tampak bahagia, dan kami semua senang dia bisa kembali. Saya selalu ingin dia bersama kami,” ujar entrenador Real Madrid Zinedine Zidane di laman Marca.

Namun dia mengakui, jajaran pelatih tidak ingin membahayakan kebugaran Ronaldo. Pada laga melawan Osasuna, Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-66.

“Masih ada banyak permainan, dan kami harus berhati-hati. Dia akan bermain satu jam atau lebih melawan Sporting (di Liga Champions tengah pekan ini),” kata Zidane. (adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …