Warga Harus Terlibat Amankan PON

SUBANG – Kepolisian Resor Subang menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Kirab Api PON ke XIX dan libur panjang Hari Raya Idul Adha 1437 H di halaman Mako Polres Subang, Kamis (8/9).


Apel Kesiapan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP.Yudhi Sulistianto Wahid, dan diikuti oleh Waka Polres Kompol Johansen Sianturi, Danpom AU Letkol POM Sumardi, Kasdim 0605 Subang Mayor inf Zarkoni, perwakilan Polsek Jajaran Unsur Dishub dan Satpol PP Kabupaten Subang.

Dalam amanatnya Kapolres Subang menyampaikan Apel Kesiapan Pengamanan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan, mulai dari personil, materiil, sarana dan prasarana yang di perlukan, memberikan pelayanan secara maksimal dalam pelaksanaan semua kegiatan, dengan terpilihnya Kabupaten Subang sebagai tuan rumah penyelenggara Cabang Olahraga Terbang Layang yang akan digelar di Lanud Suryadarma Kalijati, termasuk sebagai wilayah yang lokasinya di lintasi Cabang Olahraga Balap Sepeda PON ke XIX.

“Kami juga berharap peran aktif masyarkat untuk ikut andil dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan Pekan Olahraga Nasional dan pengamanan Shalat Idul Adha 1437 H. Hal ini demi terciptanya rasa aman dan nyaman,” ujar Kapolres.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran baik dari, Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP. “Kita satu tujuan yaitu mensukseskan pelaksanaan kegiatan API PON Ke-XIX dan libur panjang Hari Raya Idul Adha 1437 H,” ucapnya.

“Diharapkan para personil melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, dedikasi tinggi serta tetap menjaga kebersamaan ataupun kekompakan, sehingga dalam kegiatan nanti tercipta situasi dan kondisi yang aman, tertib dan lancar,” pungkasnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …