Tiga Bulan di Persib, Marcos Flores Ingin Berkesan

Marcos Flores (tengah) resmi gabung Persib.

Marcos Flores (tengah) resmi gabung Persib.


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Pemain asing Marcos Flores telah resmi berkostum Persib Bandung. Pemain asal Argentina itu akan dikontrak sampai dengan usainya putaran kedua TSC A 2016.


Diogo sendiri sudah menandatangani kontrak bersama Manajer Persib Umuh Muchtar didampingi oleh Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermatabat (PT PBB) Zainuri Hasyim dan juga agen dari Marco sendiri.

“Dia dikontrak sampai habis putaran kedua. Kalau bagus tidak menutup kemungkinan untuk dikontrak musim selanjutnya,” kata Umuh di Graha Persib, Jumat (9/9).

Umuh mengatakan tidak ragu untuk memakai jasa mantan pemain Central Coast Mariners karena memang pemain yang bisa bermain didua posisi itu.

Pak Haji -sapaan akrab Umuh, berharap dengan dikontraknya Marcoa dapat membantu mendongkrak performa Maung Bandung. Dan bisa menyumbangkan sumbangsih gol untuk Atep dkk.

“Ya kita kan lemahnya di depan karena banyak kesempatan yang terbuang, 40 persen terbuang tidak masuk gol. Mudah-mudahan Marcos bisa menutupinya. Minimal dia mensuplai bola,” ujarnya.

Untuk mendapatkan tanda tangan Marcos, Pak Haji mengatakan tidak mengalami kesulitan berarti. Seperti halnya mendatangkan Diogo Ferreira.

“Alhamdulillah sekarang sudah bergabung, mudah-mudahan di putaran kedua kita akan lebih bagus dan tidak menutup kemungkinan kita bisa juara,” katanya.

Sementara itu Marcos sendiri tidak bisa menutupi rasa bahagianya bergabung dengan tim Persib. Karena ia menganggap Maung Bandung tim terbesar di Indonesia.

“Saya sangat paham saya bergabung dengan tim terbesar di Indonesia, saya sangat ingin menampilkan permainan terbaik saya untuk membantu tim, itu tujuan utama saya,” kata Marcos.

Marcos mengaku sudah beberapa hari yang lalu sudah dihubungi oleh pihak Persib. Dan ia ridak bisa menolak tawaran yang diberikan Maung Bandung.

“Sejak beberapa hari yang lalu, sekitar 10 sampai 20 hari lalu. Butuh waktu untuk membuat segalanya berjalan lancar. Dan juga saya melakukan perjalanan yang sangat panjang dari Argentina menuju Indonesia. Tapi semua sudah dilalui dan saya sangat senang semua menjadi kenyataan,” kata Marcos. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …