Kasdam Pimpin Rakor TMMD

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo yang diwakili oleh Kasdam III/Slw Brigjen TNI Wuryanto pimpin buka rapar koordinasi TMMD di Ruang RA. Kosasih Makodam III/Slw, Kamis (8/9).


TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral antara TNI, Kementrian/Lembaga Pemerintah Non Kementrian dan Pemerintah Daerah serta komponen lainnya.

Pangdam melalui amanatnya yang dibacakan Kasdam tujuan dari TMMD ini untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat fisik maupun non pisik serta untukbmemantapkanbkemanunggalan TNI – Rakyat dalambrangka menyiapkan ruang dan alat juang serta kondisi juang yang tangguh.

Ditambahkannya apabila kegiatan TMMD dapat terlaksanan dengan baik semua sasran dapat tercapai maka secara langsung atau tidak langsung kita telah menciptakan dan memperkuat ketahanan dan pertahanan negara ini.

Pangdam harapkan melalui rakor ini seluruh peserta agar menyampaikan semua permasakahan yang mungkin akan terjadi pada kegiatan TMMD ke – 97 ini dan agar memberikan masukan, saran terbaik bagaimana menyelesaukan permasalahan yang ada.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Tim Pokja TMMD Prov. Jabar dan Banten, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Prov. Jabar dan Banten, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Prov. Jabar dan Banten, Dandim 0603/Lebak, Dandim 0605/Subang, Dandim 0612/Tasikmalaya, Dandim 0619/Purwakarta dan Dandim 0621/Kab. Bogor. (Pendam siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …