Heboh… Oknum PNS Coblong Kota Bandung Direkam Lagi Mabuk Pas Jam Kerja

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Korps pegawai negeri sipil (PNS) di Kecamtan Coblong Kota Bandung tercoreng. Gara-garanya, salah seorang oknum PNS di Kecamatan Coblong itu, diduga mabuk. Parahnya, ulah mabuk sang PNS terekam kamera video warga.


Berikut video yang diambil warga saat oknum tersebut sedang teler saat bertugas ;

Mengetahui ada oknum PNS diduga mabuk, keruan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil murka. Bahkan, Ridwan Kamil mengancam akan memberi sanksi tegas kepada PNS pemabuk itu.

“Saya sudah perintahkan camat untuk mendisiplinkan bawahannya. PNS itu kan harus bersih, profesional dan melayani. Camatnya harus segera memberikan sanksi,” ujar Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Kamis (8/9/2016).

Bukan sekadar sanksi tegas, Ridwan Kamil juga siap memberikan sanksi tambahan kepada oknum PNS tersebut.

“Jangan lagi ada PNS seperti itu, pertama tidak boleh ada yang lelet, lambat. Apalagi kalau dia terbukti seperti yang dituduhkan kepada dia (mabuk),” tandas Ridwan Kamil.

Persoalan PNS itu benar-benar terbukti mabuk atau tidak saat bekerja, Ridwan Kamil tetap akan memberikan sanksi. Soalnya, dalam video tersebut juga memperlihatkan tindakan PNS yang tidak terpuji.

“Kalau kita lihat di videonya, dia itu bermaksud mau merokok, tapi tidak menyala. Mungkin keur teu pararuguh (mungkin lagi gak jelas). Tapi intinya pasti dihukum,” jelasnya.

Ridwan Kamil tidak menampik adanya oknum yang mencoreng kredibilitas PNS. Namun tidak semua terekspos dan dilaporkan warga. Kendati begitu, Ridwan Kamil tetap meminta agar camat memastikan pelayanan kepada publik tetap lancar.

“Tidak ada lagi PNS yang melanggar norma kepegawaian. Orangnya akan diberi sanksi,” tandas Ridwan Kamil. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …