Golkar Tak Takut Ahmad Dhani

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

BANDUNG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku tidak takut dengan pencalonan Ahmad Dhani oleh Partai Keadilan Sejahtera pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Ahmad Dhani dianggap bukan lawan sepadan bagi kader Golkar yang juga saat ini menjabat Bupati Bekasi, Neneng Hasanah.

“Kenapa mesti takut. Yang ditakutinnya apa sih?” kata Dedi saat menghadiri pelantikan pengurus MKGR Provinsi Jabar, di Kota Bandung, Kamis (8/9).

Dedi pun optimistis Neneng mampu mengungguli musisi kondang tersebut dalam pilkada yang akan digelar awal tahun depan ini. Selain karena bupati petahana, Dedi menilai Neneng sudah baik dalam memimpin Kabupaten Bekasi pada periode pertama.

“Yakin menang. Kita kan kerja tiap hari,” ujarnya.

Selain itu, Dedi menilai pemilih Kabupaten Bekasi akan mengedepankan rasionalitas dalam memilih pemimpinnya. “Orang milih pemimpin, bukan milih musisi,” tegasnya.

Sebagai pemimpin, kata Dedi, Neneng sudah memiliki kompetensi dan pengalaman yang sudah teruji. “Publik juga rasional. Masyarakat Kabupaten Bekasi itu rasional. Pasti memilih pemimpin yang rasional, bukan karena dorongan emosional,” paparnya.

Meski Ahmad Dhani memiliki popularitas yang sangat baik, Dedi mengaku tidak tertarik untuk memasangkannya dengan Neneng. “Enggak ada rencana. Bu Neneng saya biarkan untuk memilih wakilnya yang dia inginkan. Sehingga bisa bekerja lebih baik pada periode kedua ini,” bebernya.

Dedi pun menegaskan, Partai Golkar resmi mengusung Neneng Hasanah pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Neneng dianggap sosok yang tepat untuk kembali memimpin kabupaten di Jabar paling barat ini. (agp)

partai golkar, dedy mulyadi, ahmad dani, ketua partai golkar

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …