Penjualan Mobil Mitsubitshi Meningkat karena Beberapa Peluncuran Produk Teranyarnya

LAUNCHING:  PT Krama Yudha Tiga Berlian meluncuran sekaligus sosialisasi brand New Day Mitsubitshi di Trans Studio Bandung, kemarin (5/9).

LAUNCHING: PT Krama Yudha Tiga Berlian meluncuran sekaligus sosialisasi brand New Day Mitsubitshi di Trans Studio Bandung, kemarin (5/9).

POJOKBANDUNG.com BANDUNG – Penjualan mobil Mitsubitshi meningkat karena beberapa peluncuran produk teranyarnya. Hal ini berdasarkan registrasi polisi hingga Juni 2016, pangsa pasar Mitsubishi di Jabar mencapai 15 persen untuk kelas Mirage, 37 persen untuk Pajero Sport dan 42 persen untuk Triton. Adapun secara keseluruhan Jabar berkontribusi sebesar 13 persen penjualan Nasional (data Januari – Agustus 2016).


Terkait dengan hal tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian sebagai ATPM memberikan penghargaaan tersendiri kepada para dealer yang ada di Bandung dengan meluncurkan New Mirage, Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightening.

Menurut Operational General Manager – MMC Marketing Division KPT Krama ydha Tiga Berlian, Irwan Kuncoro, New Mirage sebagai city car andalan terus mengalami peningkatan market share, sehingga pada tahun ini mendapat penghargaan dari majalah otomotif. “Penampilan New Mirage lebih stylist, irit, dan semakin sportif, juga ditopang dengan mesin yang tangguh,” jelas Irwan saat memberikan sambutan pada peluncuran sekaligus sosialisasi brand New Day di Trans Studio Bandung, kemarin (5/9).

Dia menambahkan, acara peluncuran ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran Pajero Sport limited, Triton Lightining.

Di tempat yang sama, Sales Manager Wicaksana Berlian Motors,Yanuar Primadi menjelaskan, meskipun Triton Lightening baru dipasarkan palan bulan Oktober mendatang, namun konsumen sudah pada memesan, termasuk ke Wicaksana Berlian motor sudah ada yang Inden 2 unit. (sol)

Loading...

loading...

Feeds