Kodim 0615/Kuningan Sukseskan Kirab Api PON

Kirab Api PON

Kirab Api PON

POJOKBANDUNG.com, KUNINGAN–Bupati Kuningan H Acep Purnama didampingi Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Arif Hidayat menerima kirab api PON XIX dan Peparnas XV Jabar 2016 di depan Pendopo Kab. Kuningan, Selasa (6/9).


Kirab api Api PON XIX dan Peparnas XV 2006 diawali oleh Patwal motoris polisi Kab/Kota, Mobil Operasional Kominfo, mobil patwal polisi, Mantan atlet legendaris yang berprestasi nasional/internasional, pasukan inti pelari utama dari TNI AD, Pasukan Pendamping Pelari partisipan dari masing-masing Kota/Kab, komunitas atau Organisasi, Mojang Jajaka menggunakan mobil khusus untuk obor, ambulance para medis, mobil panitia teknis, dan mobil patwal polisi.

Sementara itu, pasukan upacara penerimaan kirab Api PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jabar terdiri dari 1 SST dari Kodim 0615/Kunigan, 1 SST dari Polres Kuningan, 1 SST Korsik dari Satpol PP Kuningan, 1 SST dari Koni Kab. Kuningan, 1 SST dari Pramuka, 1 SST dari Paskibra Kab. Kuningan.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan mengucapan terima kasih kepada Masyarakat Kab. Kuningan yang telah menyambut Kirab API PON ini dengan semangat dan meriah.

“Kami dari Pemda Kab, Kuningan menyambut baik dan merasa senang dengan melintasnya Kirab API PON di Kab. Kuningan. Atas nama masyarakat Kab. Kuningan mendukung PON 2016 agar sukses dalam pelaksanaannya dan kami mendoakan semoga Jawa Barat menjadi Juara Umum” ujar Bupati.

Menurut Bupati, dengan berkobarnya api PON ini, diharapkan dapat membakar semangat para atlet khususnya atlet Jawa Barat agar dapat meraih mendali emas.

“Sukses Jabar dan sukses dalam pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV Jawa Barat tahun 2016,” kata Bupati.

Api PON dibawa oleh Tim Pelari Legendaris Kab. Kuningan Cecep Azis Ramdani dan Rohman Suherman menuju Kel. Cigadung sejauh 2,5 Km melalui route Pendopo Kuningan, menuju Jl. Siliwangi, Kel. Cigadung menuju Cigugur.

Pkl 11.00 Wib bertempat di Kel. Cigadung dilakukan serah terima Api PON XIX dan PEPARNAS XV dari Kab. Kuningan ke Panitia Kirab Api PON Provisi Jabar untuk di Kirab Ke Kab. Majalengka dengan menggunakan Kendaraan Roda empat dengan route Kadugede, Dharma & Cipasung.

Kegiatan dihadiri oleh Sekda Kuningan Drs Yoseph Setiawan, Kapolres Kuningan AKBP M. Syahduddi, Para Kadis/Kabag jajaran Pemda Kuningan, Ketua DPRD Kab. Kuningan Rana Suparman, Panitia penyelenggara PON Jabar dan Dispora Kab. Kuningan serta Masyarakat Kab. Kuningan. (Pendam lll/Slw).

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …