Konsep Baru Hush Puppies ala Amerika

OUTLET: Salah seorang SPG tengah merapikan produk yang dijajakan outlet Hush Puppies di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu (3/9)

OUTLET: Salah seorang SPG tengah merapikan produk yang dijajakan outlet Hush Puppies di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu (3/9)

POJOKBANDUNG.com BANDUNG-Sukses dengan outlet-outletnya di berbagai kota besar Indonesia, produk fashion terkenal, Hush Puppies, membuka outlet barunya di Festival Citylink, Kota Bandung dengan konsep terbaru.


Menurut Marketing Executive Hush Puppies Festival Citylink Bandung, Randi Irawan, outlet Hush Puppies ini merupakan yang ketiga di Kota Bandung, karena dua outlet lainnya telah hadir di Bandung Indah Plaza dan Trans Studio Mall.

“Sebenarnya outlet di Festival Citylink ini sudah lama ada. Namun belakangan Hush Puppies mengubah konsep outlet menjadi lebih besar dan modern,” ujar Randi kepada wartawan di outlet Hush Puppies Festival Citylink, Sabtu (3/9).

Randi menyebutkan, konsep terbaru yang disajikan Hush Puppies kali ini berupa desain outlet dengan dominasi ornamen kayu khas Amerika di setiap interiornya. “Jadi nuansa Amerika-nya lebih kental, sehingga diharapkan pengunjung dan pelanggan Hush Puppies kian betah memilih-milih produk yang dicari di outlet kami,” ungkap Randi.

Selain ornamen kayu, lanjut Randi, konsep baru ini pun menawarkan produk baru Hush Puppies all item. “Tentunya bukan sekadar outletnya saja yang baru, melainkan semua produk yang dihadirkan adalah model terbaru dan lebih kekinian,” tandas Randi.

Menariknya, momen pembukaan ini dimanfaatkan Hush Puppies dengan memberikan diskon sebesar 20 persen selama beberapa hari ke depan. “Diskon ini berlaku untuk seluruh item, mulai pakaian, celana, sepatu, hingga tas baik propduk laki-laki maupun perempuan,” paparnya seraya menyebutkan harga produk Hush Puppies dibanderol mulai Rp 200 ribu ke atas. (nto)

Loading...

loading...

Feeds