Dukung PON, Danramil Bebersih Lapangan Kota Baru Parahyangan

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG–Danramil 0923/Padalarang Mayor Inf Rochik Kodim 0609/Kab. Bandung melakukan kegiatan bebersih lapangan venue Sky Air Kota Baru Parahyangan, Selasa (6/9).


Kegiatan ini dengan mengerahkan seluruh kekuatan personil Koramil langsung di bawah pimpinan Danramil 0923/Padalarang Mayor Inf Rochik.
Danramil menyampaikan kegiatan bebersih ini ditujukan pada pembersihan rumput liar yang sudah tumbuh menjamur di lapangan agar terlihat lebih bersih dan indah dipandang.

Bersama masyarakat Koramil bahu membahu adakan pembersihan lapangan Venue Ski Air.

Kebersamaan personil TNI dari Koramil Padalarang dengan masyarakat akan membuat kerja semakin cepat selesai dan komunikasi sosial tetap terjaga.
Keterpaduan ini diharap dapat terus terpelihara dalam setiap kegiatan sosial yang dilakukan agar kemanunggalan TNI dan masyarakat dapat terjaga.

Di tempat yang sama Dandim 0609/Kab Bandung Letkol Kav P Leonardi Ginting memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan yang dilakukan anggota Koramil.

Dandim juga mengaku bangga dengan adanya kegiatan ini. “Tingkatkan lagi komunikasi dan kerjasamanya dengan masyarakat,” ujarnya.

(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …