XL Fokus untuk Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

HARI PELANGGAN: Presiden Direktur & CEO XL Dian Siswarini (kanan) dan VP XL Region Jabodetabek Bambang Parikesit (kedua kanan) melayani pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di salah satu gerai penjualan (retail outlet ) di Mal Ambassador, Jakarta, Minggu (4/9). XL berkomitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas layanan pelanggan sebagai bagian dari tanggung jawab penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia.

HARI PELANGGAN: Presiden Direktur & CEO XL Dian Siswarini (kanan) dan VP XL Region Jabodetabek Bambang Parikesit (kedua kanan) melayani pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di salah satu gerai penjualan (retail outlet ) di Mal Ambassador, Jakarta, Minggu (4/9). XL berkomitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas layanan pelanggan sebagai bagian dari tanggung jawab penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia.

POJOKBANDUNG.com JAKARTA – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2016, jajaran managemen XL kembali turun langsung ikut memberikan layanan kepada pelanggan dan melakukan kunjungan ke gerai penjualan (retail outlet). Presiden Direktur XL, Dian Siswarini bersama VP XL Region Jabodetabek, Bambang Parikesit juga ikut mengunjungi dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di salah satu gerai penjualan (Retail Outlet) XL di Mall Ambassador, Jakarta Selatan, Minggu (4/9).


Dian mengatakan, pelanggan merupakan aset yang penting bagi kelangsungan bisnis XL, oleh karena itu kepuasan pelanggan adalah hal yang kami utamakan. Untuk menghadirkan kenyamanan dan kepuasan kepada 44 juta pelanggan XL, kami terus mengupayakan agar layanan kami bisa semakin mudah dan terjangkau bagi pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Secara bertahap XL akan mengubah konsep layanan pelanggan konvensional menjadi layanan one stop digital solution di seluruh XL Center. Di tahun 2016 direncanakan sejumlah XL Center akan bertransformasi di antaranya XL Center Mal Puri Indah, Kelapa Gading, Supermal Karawaci, dan lain-lain.

Saat ini XL memiliki total 84 XL Center yang tersebar di hampir semua kota di seluruh Indonesia, dengan jumlah lebih dari 500 orang petugas. Sementara itu, guna selalu siap melayani pelanggan selama 24 jam setiap hari melalui contact center 817, XL didukung sekitar 600 orang petugas. Melalui sosial media, XL membuka layanan pengaduan pelanggan melalui akun @XLCare, Xplor Forum, dan XL Care Customer Service (Facebook). Sementara itu, bagi pelanggan Axis, pelanggan bisa mendapatkan pelayanan melalui saluran @ask_axis dan Pojok Axis. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …