Rayakan HUT ke-28, Yasarini bagi-bagi Hadiah


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG
–Peringatan Hari Jadi ke 28 Yasarini di Lanud Husien Sastranegara berlangsung sangat meriah. Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara, Evie Y Aditya Permana mengemas HUT Yasarini tahun ini dengan membagi-bagikan hadiah kepada para guru dan staf serta seluruh karyawan di lingkungan sekolah-sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yasarini Cabang Lanud Husein.


Acara yang dimulai dengan olah raga jalan santai mengitari Komplek Lanud Husein diikuti seluruh Perwira serta Keluarga Besar Yasarini Cabang Lanud Husein. Dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada guru Sekolah Angkasa yang telah mengabdikan dirinya selama 30 tahun.

Dalam amanatnya di depan seluruh peserta, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Y Aditya Permana mengatakan, semakin bertambahnya usia sebuah organisasi diharapkan terus semakin dewasa, sehingga Yasarini yang menaungi dunia pendidikan dapat terus berkreasi dan berperan aktif dalam mencerdaskan putra-putri penerus bangsa.

Kemeriahan semakin terasa saat berlangsungnya lomba-lomba seperti; Tarik Tambang, Lomba Bakiak, Voli dan Balap Karung yang masing-masing memperebutkan ratusan hadiah dari panitia. Menurut Agus, salah seorang petugas kebersihan di TK Angkasa, peringatan seperti ini tidak hanya menjalin silaturahmi antar Keluarga Besar Yasarini Cabang Lanud Husein, melainkan bentuk perhatian yang lebih yang diberikan Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein kepada jajarannya.

(pentak Lanud Husein Sastranegara)

Loading...

loading...

Feeds