PT Mata Lensa Internasional Usung “Thousand Beauty Of Indonesian Tourism” (1000 BIT)

Gebyar acara 1000 BIT

Gebyar acara 1000 BIT


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG
– Dengan konsep ” Thousand Beauty of Indonesian Tourism ” (1000 BIT) PT Mata Lensa Internasional melakukan berbagai aksi untuk memajukan dunia pariwisata Indonesia.


Tarian salah satu hiburan acara BIT

Tarian salah satu hiburan acara BIT

Menurut CEO PT. Mata Lensa Internasional, Revo Satia, aksi kepedulian ini merupakan kepedulian sebagian besar anak bangsa yang memiliki kepedulian terhadap industri pariwisata dan budaya yang tersebar di seluruh nusantara, sebagai aksi pamungkas pada 26 sampai 28 Agustus 2016 lalu, 1000 BIT telah berhasil melaksanakan acara yang melibatkan berbagai komponen masyarakat, mulai dari siswa sekolah sampai dengan para seniman yang ada di berbagai pelosok kota Bandung.

Kegiatan tersebut mendapat respon yang sangat positif dari pihak kementrian pariwisata, terbukti dengan hadirnya langsung Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Pariwisata Nusantara, Tazbir SH M Hum.

“Kota Bandung yang dipimpin oleh seorang arsitek kawakan seperti Ridwan Kamil selalu menginspirasi warganya untuk dapat berkreasi membangun negri. Hal ini pula yang memotivasi CEO PT Mata lensa internasional untuk terus bergerak dalam berbagai aksi dengan melibatkan semua komponen masyarakat yang memiliki kepedulian terhadap dunia pariwisata di Indonesia,” jelas Revo Satia.

Ditemui di kantornya di Jalan Pasteur (31/8) Revo mengungkapkan, melalui konsep 1000 BIT yang digagasnya, pihaknya yakin, potensi dan destinasi wisata di Indonesia akan termaksimalkan sebagaimana harapan Presiden Joko Widodo.

“Kami akan terus bergerak berdasarkan kumpulan data base pariwisata yang kami dapatkan melalui observasi dan kerja nyata dengan berusaha melibatkan semua pemangku kepentingan, pemerintah melalui Dinas Pariwisata dan Budaya maupun para komunitas seniman dan budayawannya,” papar Revo.

Lebih jauh Revo menuturkan, sebagai Warga Kota Bandung yang mencintai kotanya, adalah wajar, jika pihaknya mempersembahkan acara yang spektakuler itu bemula di Bandung dan kemudian menyusul Kota Bali karena kedua kota ini memiliki magnet yang sangat kuat dalam mendatangkan pariwisata.
.
“Insya Allah dalam rangka HUT Kota Bandung tahun ini, kembali kami akan gelar acara yang lebih semarak dengan menggelar 2 ribuan tugu foto dan video tentang budaya dan daerah wisata dari seluruh nusantara di sepanjang Jalan Asia Afrika, Bandung,” jelasnya.

Untuk suksesnya acara itu, Revo mengharapkan partisipasi aktif dan peran nyata pihak Dinas Pariwisata Kota Bandung, karena pada acara yang pertama, sangat disayangkan tidak satupun pejabat dari Dinas Pariwisata Kota Bandung yang hadir. (sol)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …