Hari Pelanggan Nasional, XL Fokus Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Vice President XL Central Region,  Rd. Sofia Purbayanti  melayani pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di Grha XL Martadinata ,Bandung ( 5/9) . XL berkomitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas layanan pelanggan sebagai bagian dari tanggung jawab penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia.

Vice President XL Central Region, Rd. Sofia Purbayanti melayani pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di Grha XL Martadinata ,Bandung ( 5/9) . XL berkomitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas layanan pelanggan sebagai bagian dari tanggung jawab penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia.


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA
–Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh 4 September, jajaran manajemen XL kembali turun langsung ikut memberikan layanan kepada pelanggan dan melakukan kunjungan ke gerai penjualan (retail outlet). Presiden Direktur XL, Dian Siswarini bersama VP XL Region Jabodetabek, Bambang Parikesit juga ikut mengunjungi dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di salah satu gerai penjualan (Retail Outlet) XL di Mall Ambassador, Jakarta Selatan, Minggu (4/9).


Dian mengatakan, “Pelanggan merupakan aset yang penting bagi kelangsungan bisnis XL, oleh karena itu kepuasan pelanggan adalah hal yang kami utamakan. Untuk menghadirkan kenyamanan dan kepuasan kepada 44 juta pelanggan XL, kami terus mengupayakan agar layanan kami bisa semakin mudah dan terjangkau bagi pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Secara bertahap XL akan mengubah konsep layanan pelanggan konvensional menjadi layanan one stop digital solution di seluruh XL Center. Di tahun 2016 direncanakan sejumlah XL Center akan bertransformasi di antaranya XL Center Mal Puri Indah, Kelapa Gading, Supermal Karawaci, dan lain-lain.

Saat ini XL memiliki total 84 XL Center yang tersebar di hampir semua kota di seluruh Indonesia, dengan jumlah lebih dari 500 orang petugas. Sementara itu, guna selalu siap melayani pelanggan selama 24 jam setiap hari melalui contact center 817, XL didukung sekitar 600 orang petugas. Melalui sosial media, XL membuka layanan pengaduan pelanggan melalui akun @XLCare, Xplor Forum, dan XL Care Customer Service (Facebook). Sementara itu, bagi pelanggan Axis, pelanggan bisa mendapatkan pelayanan melalui saluran @ask_axis dan Pojok Axis. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …