Ini Alasan Persib Tolak Gnakpa

Gnapka (kanan)---vikingofficial

Gnapka (kanan)---vikingofficial

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Harapan pemain trial asal Perancis Calude Gnapka untuk berkostum Maung Bandung tertutup sudah. Jajaran pelatih Persib urung untuk mengontraknya.


Hal itu dikatakan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman usai melihat penampilan Gnapka pada laga ujicoba dengan Progesif FC, di Lapangan Progesif, Sabtu (3/9). Gnapka sendiri mampu menyumbangkan satu gol dari lima gol yang disarangkan ke tim asuhan Roni Remon itu.

“Saya putuskan tidak ambil dia karena tidak sesuai dengan ekspektasi,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Maung Bandung sendiri telah kedatangan dua pemain trial sebelum Gnakpa. Masing-masing L Imam Seydi (Perancis) dan Thales Magalhaes (Brazil).

Kedua pemain itu pun telah diputuskan untuk tidak mengikuti trial karena memang kemampuan kedua pemain itu tidak sesuai dengan harapan Djanur. Begitu pula dengan Claude Gnakpa.

Sebenarnya Djadjang sendiri sudah punya nama pemain asing yang ingin dirinya daratkan untuk berkostum Persib Bandung. Pemain itu adalah Marco Flores. Rencananya mantan pemain Central Coast Marines, Australia itu akan datang pada pertengahan pekan depan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds