Pelajar Asing Belajar di Sari Ater

BELAJAR: belasan siswa Singapura International Jakarta  belajar membatik dan membuat kerajinan keramik yang dipusatkan di kawasan wisata air panas Sariater.

BELAJAR: belasan siswa Singapura International Jakarta belajar membatik dan membuat kerajinan keramik yang dipusatkan di kawasan wisata air panas Sariater.

POJOKBANDUNG.com SUBANG – Siswa Singapura International Jakarta menggelar Arrange by Vantage Smailing Express selama tiga hari di Obyek Wisata Sari Ater, Subang.


Kegiatan yang digelar sejak 29-31 Agustus dengan melibatkan belasan siswa sekolah tersebut untuk belajar membatik dan membuat kerajinan keramik yang dipusatkan di kawasan wisata air panas Sariater.

Public Manager Relation Yuki Auzania mengatakan, selama di Sari Ater para pelajar itu diisi dengan berbagai kegiatan, belajar membuat batik, keramik, memasak, pengenalan lingkungan termasuk juga belajar mengenal budaya lokal Subang.

“Kegiatan mereka belajar membuat membatik, kramik, hicking, cooking class, pengenalan lingkungan, budaya setempat dan lainnya,” kata Yuki.

Yuki, siswa SMP itu berasal dari berbagai negara seperti Korea, Japan, dan turunan Srilangka. Selama di Sariater, sebanyak 15 pelajar ini mendapat bimbingan dan pendampingan dari Sariater.

“Kita tidak hanya memberikan fasilitas wisata tapi kita lakukan pendampingan terhadap mereka selama tiga hari,” ujarnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …