Wuiiih… Forum Senilai Rp 3,5 Miliar Ini Akan Hadirkan Ariel Noah

Ariel 'Noah

Ariel 'Noah"

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sebanyak 50 kepala daerah dari 100 tamu undangan diagendakan hadir dalam Bandung Smart City Forum.


“Yang sudah konfirmasi hadir baru 50 orang, sisanya kemungkinan menyusul atau diwakilkan kepada dinas terkait,” ujar Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Bandung Yayan Ahmad Berliana, kepada wartawan, Selasa (30/8).

Yayan mengatakan, kepala daerah yang hadir adalah mereka yang punya perhatian lebih terhadap perkembangan teknologi dan smart city. Sehingga mereka menyempatkan diri untuk hadir ke acara yang akan digelar pada 2-3 September, di Trans Studio Hotel, Bandung, mendatang.

Sayangnya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, kemungkinan tidak bisa hadir karena ada agenda di luar negeri.

“Bu Risma ada agenda ke Jepang, jadi kemungkinan tidak bisa hadir. Tapi kalau beliau pulang pada tanggal 3 September atau tanggal 2 September, beliau ingin hadir di acara ini,” terang Yayan.

Untuk menyambut tamu undangan, rencananya, forum dengan dana Rp3,5 miliar ini, akan menghadirkan Ariel Noah.

“Rencananya Ariel akan hadir pada gala dinner, yang digelar di Balaikota Bandung 2 September,” jelasnya.

Selain para kepala daerah, forum ini juga mengundang pelaku bisnis, yang pastinya akan banyak merasakan manfaat dari smart city ini.

Sedangkan untuk nara sumber akan hadir dari Bappenas, Kementrian Komunikasi dan Informatika, dan Dewan TIK Nasional (Wantiknas).

“Dengan menghadirkan orang-orang yang berkompeten, kami berharap di akhir seminar, akan menghasilkan kesimpulan. Bukan hanya seminar dan tanpa ada konlklusi apa-apa,” tandasnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds