‎Tiga Kali Tampil di TSC, Rahmad Hidayat Belum Puas

Rahmat Hidayat (kanan)

Rahmat Hidayat (kanan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Rachmad Hidayat baru merasakan tiga kali tampil pada putaran pertama TSC A 2016. Debut pertamanya pada saat melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU), kemudian pada saat melawan PS TNI dan melawan Arema Cronus.


Tampil perdana melawan BSU pemain asal Medan ini dipercaya turun dari menit awal. Namun sayangnya ia gagal menunjukan performa terbaiknya dan harus digantikan Taufiq pada menit 49.

Wajar saja penampilannya belum sempurna kala itu. Pasalnya pemilik nomor punggung 17 itu baru sembuh dari cedera yang dialaminya ketika Persib ujocoba dengan PS Polri.

Setelah itu, praktis Rachmad menghangatkan bangku cadangan Maung Bandung, hingga sampai pada pekan 16 pada saat melawan PS TNI dirinya diturunkan menggantikan Robertino Pugliara. Selanjutnya ia juga menggantikan peran Robertino pada saat melawan Arema Cronus akhir pekan kemarin.

Bermain dengan waktu yang belum lama, eks Pelita Bandung Raya ini menilai permainannya belum sempurna. Ia berharap bisa mendapatkan kesempatan lebih di putaran kedua nanti.

“Kan aku main cuman 5 sampai 10 menit, belum bisa (menunjukkan), mungkin pertandingan selanjutnya bisa dapat banyak waktu dan bisa balik ke performa terbaik,” harap pemain 25 tahun ini, senin (29/8).

Diturunkan lawan Arema, Rachmad mengaku senang karena mendapatkan kepercayaan untuk bermain dari sang pelatih. Namun dirinya merasa belum puas dengan hasil yang diterima Maung Bandung karena bermain imbang tanpa gol dengan tim asal Malang itu.

Rachmad mengatakan sebetulnya Persib memiliki banyak peluang untuk membuat gol ke gawang Kurnia Meiga. Sayangnya, dewi keberuntungan belum berpihak pada tim kebanggaan bobotoh itu.

“Ya aku senang tapi kita dapat hasil kurang memuaskan, karena kita juga dari babak pertama banyak peluang, kita menguasai pertandingan, tapi dewi fortuna belum sama kita,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds