Komandan Yonif 320/Badak Putih Diserahterimakan

POJOKBANDUNG.com, PANDEGLANG–Jabatan Danyonif 320/BP diserahterimakan dari Mayor Inf Daru Cahyadi Suprapto kepada Mayor Inf Asyraf Azis di hadapan Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi, bertempat di Lapangan Samapta Wiratama Yonif 320/BP. Acara ini dihadiri oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Drs Lilik Heri Setiadi, Kasrem 064/MY Letkol Inf Athobari, Ketua DPRD Prov Banten Asep Rahmatulloh, seluruh Dandim Jajaran Korem 064/MY, Para Kasi dan Pasi Korem 064/MY, Ketua Persit KCK Korem 064/MY beserta Pengurus, serta para Muspida dan Muspika Kab. Pandeglang.


“Perkembangan yang begitu cepat dihadapi kita, berimplikasi semakin dinamis dan kompleksnya tugas yang harus dihadapi, kecenderungan ini membawa konsekuensi terhadap upaya penyegaran personil dan peningkatan kinerja satuan secara kualitatif terus dituntut untuk selalu direalisasikan, dalam konteks itulah serah terima jabatan Danyonif 320/BP kita laksanakan, sehingga kinerja organisasi dapat lebih optimal dan Satuan dapat lebih siap dalam menghadapi tuntutan dan tantangan tugas ke depan,” ujar Danrem dalam amanatnya.

Batalyon Infanteri 320/BP sebagai salah satu Satuan Tempur di bawah Korem 064/MY, memiliki peran penting dalam mendukung tugas pokok Korem 064/MY, khusunya dalam menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang kondusif, sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan baik sehingga kondisi dan kesiapan satuan ini tercipta, manakala didukung oleh kualitas prajurit yang profesional yang dilandasi dengan jiwa Sapta Marga serta Sumpah Prajurit. Sebagaimana kita pahami, bahwa Kab. Pandeglang dikenal sebagai Kota Santri, oleh karena itu Prajurit yang berada di daerah ini hendaknya dapat menjaga ikon Kota Pandeglang.

“Kepada Danyonif 320/BP Mayor Inf Asyraf Aziz yang baru agar dapat melaksanakan amanah yang dipercayakan pimpinan dengan penuh rasa tanggungjawab serta saya ucapkan selamat dan kepada kepada Mayor Inf Daru Cahyadi Suprapto beserta isteri atas nama Komando dan pribadi saya ucapkan terima kasih atas semua pengabdianya selama menjabat kurang lebih satu tahun dua bulan, telah berupaya maksimal dalam membangun satuan ini, baik fisik maupun moril anggota, sehingga banyak kemajuan dalam Satuan ini,” papar Danrem.

Acara selanjutnya penyerahan pemberian bantuan hewan kambing secara simbolis kepada warga Yonif 320/BP dari Danrem 064/MY sebanyak sepuluh ekor kambing dan dari para Dandim jajaran Korem 064/MY masing-masing sebanyak empat ekor kambing serta acara dilanjutkan ramah tamah di Aula Mayonif 320/BP.

Selanjutnya Mayor Inf Daru Cahyadi Suprapto akan menjabat sebagai Kasiops Korem 064/MY. (Penrem 064/MY)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …