Depak Imam, Persib Kedatangan Striker Asal Brazil

Thales Magalhaes (bobotoh.id)

Thales Magalhaes (bobotoh.id)


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Peluang striker asing asal Perancis L’Imam Sayedi untuk berkostum Persib Bandung tertutup sudah. Sebabnya, pemain 30 tahun itu tidak masuk dalam kriteria yang diinginkan Djadjang Nurjaman.


Sebagai gantinya, Persib kembali menyeleksi pemain. Kali ini yang mencoba peruntungan adalah juru gedor asal Brazil Thales Magalhaes.

Djanur- sapaan akrab Djadjang mengatakan dirinya belum mengetahui seperti apa permainan pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya belum tahu dia seperti apa, tapi karena dia sudah di Bandung ya sudah saya suruh datang saja. Hari ini akan saya ajak untuk langsung latihan sama Persib,” ujar Djanur di Graha Persib, Jumat (26/8).

Namun Djanur belum bisa memastikan apakah nasibnya akan sama dengan Sayedi atau tidak. Sebab Persib sendiri hari ini akan melakukan latihan ringan karena menghadapi pertandingan melawan Arema Cronus, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

“Bisa saja seperti Imam kalau tidak sesuai ekpektasi. Tapi saya rasa hari ini belum bisa memastikan karena tim sendiri latihan ringan. Paling telat minggu depan usai pertandingan bisa memastikan,” katanya.

Sementara itu, Thales sendiri berharap dapat menarik perhatian dari sang juru taktik Maung Bandung untuk bisa menjadikannya bagian dari tim besutannya.

“Saya sudah lihat Persib. Persib tim besar dan terbaik di Indonesia saya berharap bisa tinggal di Bandung dan main buat Persib,” ujarnya.

Alasan lain dirinya bersedia menjalani trial dengan tim kebanggan bobotoh ini karena ia sudah mengenal culture sepakbola di Indonesia. “Saya punya teman banyak yang main di sini dan di timor leste, jadi saya cukup tahu sepakbola Indonesia seperti apa. Saya suka culture dan sepakbola Indonesia,” ungkapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …