Kick Off Persib Vs Arema Cronus Batal Digelar Malam Hari, Ini Alasannya?

 persib vs arema

persib vs arema

POJOK‎BANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung telah mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan melawan Arema Cronus dalam laga lanjutan ISC A, Sabtu (27/8) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung.


Meski telah mengantongi izin, ternyata ada syarat yang harus dipenuhi oleh Maung Bandung. Laga tidak boleh digelar pada malam hari sesuai jadwal awal.

“Kami boleh main di Jalak (harupat), tapi mainnya tidak boleh malam. Harus main sore,” kata Budi Bram Rachman, General Coordinator Persib.

Karena itu, pihak Persib langsung mengirimkan surat ke operator kompetisi ISC A, PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Isi surat tersebut adalah pemberitahuan untuk memajukan jadwal pertandingan.

“Mau tidak mau harus digelar sore. Surat pemberitahuan sudah kami kirimkan ke GTS. Jadi kick off maju dari 19.00 WIB ke 15.30 WIB,” ucapnya.

Sebelum ada kepastian di Jalak Harupat, Persib sempat kebingungan mencari Stadion. Opsi terburuk, Stadion yang kapasitasnya kecil, Galuh Ciamis pun dijadikan pilihan terakhir.

Namun, pada Rabu (24/8) malam akhirnya didapatkan kepastian Persib bisa bermain di Soreang, dengan jaminan main sore.(dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds