Jelang Laga Big Match, Begini Kondisi Mental Tim Persib

Skua Persib saat melakukan latihan ringan.

Skua Persib saat melakukan latihan ringan.


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Persib Bandung bisa bernafas lega setelah ada kepastian tempat menggelar laga melawan Arema Cronus pada Sabtu (27/8). Persib akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat pada pekan terakhir putaran pertama TSC A 2016.


Pelatih Persib Djadjang Nurjaman menuturkan, dirinya dan tim sekarang bisa fokus untuk menghadapi laga seru antara kedua tim.

“Besok kami tinggal menggelar ujicoba lapangan. Pemain pun dalam keadaan siap. Intinya kami sudah siap,” kata Djanur -sapaan akrab Djadjang usai memimpin latihan di Lapangan Progesif, Kamis (25/8).

Selain kondisi pemain, pelatih kelahiran Sumedang itu menuturkan sudah siap secara mental. Optimistis, lanjut Djanur sudah dikantungi oleh Hariono dkk.

Djanur pun mengajak anak-anak asuhnya melupakan catatan minor melawan tim besutan Milomir Seslija itu. Dimana Persib belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir.

“Secara mental juga sudah siap. Saya mengajak optimis. Saya juga mengajak untuk tidak melihat catatan buruk terhadap Arema, saya megajak melupakan itu. Insya Allah pemain mentalnya sudah terjaga,” ucapnya.

Melawan Hamka Hamzah cs, Djanur sudah mempunyai bayangan siapa saja pemain yang akan mengisi starting eleven. Hanya saja belum dapat memastikan jika mantan pemain Arema Cronus Samsul Arif dapat diturunkan atau tidak.

“Samsul udah ikut latihan, kondisinya sudah 90 persen. Untuk diturunkan atau tidak kita lihat saja nanti,” kata mantan pemain Persib era-80an itu. (pra)

Loading...

loading...

Feeds