Bakal Mati-Matian di Laga Pamungkas

Skua Persib saat melakukan latihan ringan.

Skua Persib saat melakukan latihan ringan.

POJOKBANDUNG.com BANDUNG – Persib Bandung akan menghadapi Arema Cronus di pekan pemungkas putaran pertama ISC-A 2016 jelang akhir pekan nanti. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui pertandingan kontra tim asuhan Milomir Seslija merupakan pertandingan yang sangat penting bagi timnya untuk dapat bertahan dalam persaingan di tabel klasemen sementara.


“Saya mengajak pemain tidak terpengaruh (oleh kesulitan Persib mendapatkan stadion untuk menghadapi Arema, Red). Harus terus fokus,” harapnya.

Menghadapi Arema, Djadjang akan mengerahkan seluruh kemampuan yang terdapat didalam timnya. Baik dari analisis data, dirinya pun terus memberikan motivasi buat Atep Cs untuk bisa tampil habis-habisan dalam pertandingan nanti.

“Semua kata-kata sudah dikeluarkan untuk memotivasi mereka dari apapun pertemuan sebelumnya, statistik dan lainnya,” ujarnya.

“Mudah-mudahan bisa membangkitkan motivasi karena di lapangan saya pikir kadang-kadang motivasi yang membedakan,” lanjutnya.

Untuk menghadapi Arema, Djadjang mengingatkan anak asuhnya untuk dapat mewaspadai konsitensi yang dimiliki lawan. Arema di kancah sepakbola di Indonesia diakuinya selalu bisa menunjukan konsistensinya di setiap musim. “Kekuatan tetap sama, dapat mempertahankan reputasi dan selalu berada dipapan atas (klasemen, Red), itu tidak berubah sampai sekarang dan pemainnya cenderung merata dari lini belakang sampai ke depan,” pungkasnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …