‎Koleksi Tiga Gol, Sergio Semakin Termotivasi

Sergio-van-Dijk

Sergio-van-Dijk

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung, Sergio Van Dijk baru menorehkan tiga gol selama bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi TSC A 2016. Satu gol melawan PSM Makassar dan dua gol melawan PS TNI.


Tentu torehan tiga gol belum memuaskan dirinya. Hal itu berbeda ketika pemain naturalisasi pada saat membela Persib pada tahun 2013 lalu. Dari 28 pertandingan, Sergio 21 kali menjebol gawang lawan.

Pemilik nomor punggung 33 ini sekarang kian termotivasi untuk terus menambah pundi golnya hinggaa TSC berakhir. Ia bertekad bisa menjebol gawang Arema Cronus yang akan dihadapinya pada Sabtu, (27/8).

“Ya dulu saya cetak gol tendangan bebas itu main lawan Arema sangat penting sekali ya untuk percaya diri pemain. Ya kalau kami mau naik peringkat kami harus menang melawan tim yang besar di atas kami seperti Arema,” kata Sergio di Lapangan Progesif, Kamis (25/8).

Ambisinya untuk membobol Arema kian besar setelah menyumbang dua dari tiga gol kemenangan atas PS TNI beberapa waktu lalu. Menurutnya rasa percaya diri pasti tumbuh ketika keluar dari masa sulit untuk ciptakan gol.

“Ya tentu itu kemarin jadi motivasi itu kasih kepercayaan diri. Hal itu seperti banyak striker di seluruh dunia yang susah cetak gol seperti Falcao, Rooney, tapi ini sekarang rasa enak mudah-mudahan lawan Arema bisa tambah lagi tapi yang penting juga Persib bisa memenangkan laga,” kata pemain yang identik dengan kepala plontosnya itu. (pra)

Loading...

loading...

Feeds