Pembinaan Tata Ruang di Makorem 063/SGJ

POJOKBANDUNG.com, – Korem 063/SGJ mengadakan pembinaan tata ruang wilayah pertahanan darat di Ruang Yudha Makorem 063/SGJ, Selasa (23/8/2016).


Dalam sambutan, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram yang dibacakan oleh Pasi Bintahwil Siter Rem 063/SGJ, Mayor Inf Juhok Sukmawan menyampaikan, salah satu tugas TNI AD adalah melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan darat dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada secara dini.

“Itu untuk kepentingan pertahanan di darat berdasarkan UU RI No 34 tahun 2004,” katanya.

Dalam upaya meningkatkan seluruh potensi sumber daya yang ada menjadi kekuatan ruang, alat gerak dan kondisi juang yang tangguh perlu melibatkan seluruh komponen bangsa.

“Dimana dalam sistem pertahanan semesta (Sishanta) TNI sebagai komponen utama dan sumber daya nasional lainnya sebagai komponen cadangan dan komponen pendukung,” sebutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Kodim jajaran Korem 063/SGJ, Kepala Dinas Bapeda wilayah III dan IV Jawa Barat. (Penrem SGJ).

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …