Kesan Seydi Latihan Pertama Bersama Persib

Pemain asal Perancis L 'Imam Seydii (kanan) saat latihan perdana bersama Persib. (khairizal maris)

Pemain asal Perancis L 'Imam Seydii (kanan) saat latihan perdana bersama Persib. (khairizal maris)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Menghadapi putaran kedua Persib Bandung langsung berbenah diri. Salah satu diantaranya mendatangkan beberapa pemain untuk melakukan trial bersama Maung Bandung.

Salah satu pemain yang telah datang yaitu L’Imam Seydi. Pemain asal Perancis itu akan mengikuti trial selama satu pekan ke depan.

Pertama latihan dengan Atep dkk, pemain berusia 30 tahun itu mengaku cukup senang. Sebab ia menilai pemain Persib cukup ramah meski baru pertama kenal.

“Setiap orang sangat ramah meski saya tidak siapa saja didalam tim,” ucapnya di Mess Persib, Rabu (24/8).

Namun dia sudah mengetahu sosok pelatih Djadjang Nurjaman. “Saya juga sudah berbicara dengan pelatih dan dia pelatih yang menarik, dia pernah ke Italia dan dia sangat mengetahui sepakbola,” ujarnya.

Pemain berdarah Senegal-Karibia itu mengaku belum berada dalam top performanya, pasalnya ia baru saja tiba di Bandung kemarin malam (23/8) setelah menempuh perjalanan panjang dari Prancis.

“Saya tidak tahu akan berapa lama di sini, saya baru tiba dan masih jet lah, jadi saya berharap bisa bergabung dengan tim dan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” katanya.

Dia pun merasa optimis jika dalam kondisi terbaiknya bisa merebut hati Djadjang Nurdjaman untuk merekrut dirinya.

“Setelah saya berada dalam kondisi terbaik saya, saya bisa melakukan banyak hal dalam kejuaraan di sini,” ucapnya.

Sebelum ke Indonesia, Seydi bermain untuk tim Birkikara di Maltese Premiere League. Namun semenjak Mei kontrak dirinya sudah berakhir.

“Saya dua bulan berlatih sendiri, tapi itu tidak apa-apa, karena saya sekarang mulai berlatih dengan tim,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …