Eks Striker Liga Hungaria Uji Coba di Persib

Pemain asal Prancis, L 'Imam Seydi (kiri) bersama Hariono saat latihan. (ferry)

Pemain asal Prancis, L 'Imam Seydi (kiri) bersama Hariono saat latihan. (ferry)


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
–Persib Bandung kedatangan pemain asal Prancis, L ‘Imam Seydi. Seydi datang latihan untuk trial bersama Persib Bandung.


Pria berkebangsaan Prancis ini diproyeksikan akan mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan striker sebelumnya, Juan Belencoso.

Pemain 30 tahun itu mengikuti serangkaian program latihan yang diberikan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman di Lapangan Progesif, Rabu (24/8).

Seydi mengaku baru saja tiba di Indonesia sejak kemarin. Dia mengaku masih membutuhkan waktu untuk proses adaptasi.

“Saya masih jetlag. Selain itu saya harus cepat adaptasi dengan lapangan sintetis. Karena di Malta saya menggunakan rumput biasa,” ucapnya usai berlatih.

Pertama datang, Seydi mengaku perbedaan cuaca sangat terasa. Menurutnya, cuaca di Bandung lebih panas dibandingkan Malta.

“Cuaca di sini sangat panas, bayangkan kamu datang setelah dua hari perjalanan, jet lag, cuaca panas. Saya belum sampai pada top performance saya dalam kondisi yang baik saya bisa melakukan berbagai hal dalam kompetisi di sini,” katanya.

Sementara, Pelatih Persib Djadjang Nurjaman memberikan waktu satu minggu untuk Seydi mengikuti trial bersama Persib. Karena dirinya membutuhkan waktu untuk menilai permainan Seydi.

“Satu minggu cukup untuk melihat kemampuannya. Yang sedikit susah waktunya, karena kita juga harus mempersiapkan diri melawan Arema,” kata Djanur – sapaan akrab Djadjang.

Djanur mengaku Seydi mempunyai skill yang mumpuni. Namun ia memastikan akan terus memantau perkembangannya.

“Skillnya ada tapi belum tahu kalau sudah dimainkan, tidak cukup dengan latihan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …