Djanur Sebut Arema Bukan Lawan Spesial

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Pertandingan melawan Arema Cronus pada pekan terakhir TSC A 2016 bukan merupakn laga spesial bagi pelatih Djadjang Nurjaman. Ia menilai pertandingan pada kompetisi yang paling penting adalah membawa tiga poin.


“Buat saya tidak spesial, sebab dalam kompetisi yang dibutuhkan kemenangan. Kalau ada yang spesial itu bumbu-bumbu di luar lapangan,” kata Djanur -sapaan akrab Djadjang usai memimpin latihan di Lapangan Progesif, Rabu (24/8).

Namun Djanur menilai jika pertandingan melawan tim besutan Milomir Seslija itu penting bagi timnya untuk mendarat di papan atas klasemen akhir putaran pertama.

Saat ini Persib dihadapkan dengan belum jelasnya stadion yang akan digunakan untuk menjamu Singo Edan pada hari Sabtu nanti. Tentunya hal itu sedikit besar mempengaruhi fokus Atep dkk dalam masa persiapan.

“Saya mengajak pemain jangan terpengaruh harus terus fokus. Yang penting besok Sabtu main dimanapun lapangannya yang penting Jawa Barat,” tegasnya.

Untuk menghadapi Arema, pelatih kelahiran Sumedang ini mengerahkan semua kemampuannya baik dari analisis data, maupun motivasi untuk anak asuhnya agar tampil trengginas kala menjamu tim asal Malang itu.

“Semua kata-kata sudah di keluarkan dari saya untuk memotivasi mereka dari apapun pertemuan sebelumnya, statistik,” ujarnya.

“Mudah-mudahan bisa membangkitkan motivasi. Dari sisi penampilan pemain di lapangan saya pikir punya kekuasan kadang-kadang motivasi yang membedakan dilapangan,” lanjutnya.

Untuk menghadapi Arema nanti, Djanur mewanti-wanti Atep dkk untuk lebih mewaspadai konsitensi yang ditujukan oleh Arema. Pasalnya Arema dalam kancah sepakbola di Indonesia selalu menunjukan konsistensinya dalam setiap musim.

“Kekuatan tetap sama mempertahankan reputasi dia selalu dipapan atas dan tidak berubah sampai sekarang. Pemain cenderung merata dari belakang sampai ke depan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds