Andira Calon Dokter Luncurkan Single Terbaru

Andira.

Andira.

POJOKBANDUNG.com, – EMPAT tahun vakum bermusik, Andira yang kini menimba ilmu di salah satu Fakultas Kedokteran Swasta di Jakarta, kembali meramaikan industri musik tanah air dengan meluncurkan single barunya berjudul “Menghilang”.


Pemilik nama lengkap Andira Utami ini, mulai terjun di industri musik pada akhir 2012. Andira memulai karier di dunia tarik suara dengan merilis single pertamanya yang bertajuk “Enyah”.

Single “Menghilang” yang medium beat dan easy listening, menceritakan tentang ungkapan hati seorang wanita kepada kekasihnya yang karena sesuatu hal mereka tidak bisa terus bersama, walaupun sama sama saling cinta.

Untuk mewujudkan single ‘Menghilang’, Andira memilih composer muda ternama dan disegani, Nino, Ilman dan Lale,

“Saya sangat tertarik untuk menggeluti profesi sebagai penyanyi, karena most of my emotions bisa dituangkan lewat nyanyi. Itu sebabnya saya akan selalu berusaha pada profesionalisme dalam kedua bidang ini, ketika saya memutuskan untuk terus kuliah kedokteran sambil menjalankan profesi penyanyi,” ungkap penyanyi kelahiran 8 Maret 1995 ini.

Sambil merilis single ‘Menghilang’ saat ini Andira sedang merampungkan pembuatan album perdananya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

“Semoga lagu ini bisa memberikan warna tersendiri di kancah industri musik tanah air, dan pastinya berharap banyak bisa diterima oleh para penikmat musik dalam negeri,” harap Andira. (nto)

Loading...

loading...

Feeds