Lawan ‎Arema Ini Target Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Arema Cronus akan menjadi sasaran tembak selanjutnya bagi Persib Bandung untuk meraih kemenangan secara beruntun untuk ketiga kalinya pada TSC A 2016.


Sebelum melawan Singo Edan Persib sendiri sudah menaklukan dua seterunya, yakni Barito Putera dengan 2-0 dan tuan rumah PS TNI 0-3.

Persib sendiri akan bertarung dengan Arema pada Sabtu (27/8) malam. Dan bertindak sebagai tuan rumah adalah Persib.

“Itu (kemenangan atas Arema) target kami selanjutnya. Di sisa tiga pertandingan kemarin kita sudah amankan dua pertandingan,” kata kapten tim Persib Atep saat ditemui di Mess Persib, Rabu (23/8).

Namun, kata Atep melawan Hamka Hamzah cs bukan perkara mudah. Tim asal Malang itu pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada saat menghadapi Persib.

“Walaupun terasa berat kami lebih termotivasi untuk mengamankan sisa pertandingan ini,” katanya.

Menghadapi pertandingan nanti, Atep dkk dalam kondisi yang percaya diri setelah merebut dua kemenangan beruntun. Berbeda dengan Arema yang datang dengan kekalahan menyakitkan di kandang sendiri oleh Pusamania Borneo FC (PBFC).

Meski kalah di partai sebelumnya, Atep menilai bukan perkara gampang Persib bisa menaklukkan tim besutan Milomor Seslija ini. Namun kali ini Persib Bandung diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri.

“Itu bukan jaminan kita bisa menang mudah. Kita tahu Arema ketika berhadapan dengan Persib pasti gengsinya tinggi dan menurut kami juga itu gengsi, pertarungan akan seru, tapi kami lebih diuntungkan dengan main di kandang,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds