Kasus Guru Olahraga Tewas Ditusuk, Kepsek SMA YAS Merasa Kehilangan

ilustrasi

ilustrasi


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG
– Seorang guru olahraga dikeroyok hingga tewas di Jalan AH Nasution, belokan Antapani, Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (22/8),sekitar pukul 16.00 Wib.


Korban bernama Tatang Wiganda (37), Guru olahraga di SMP dan SMA Yayasan Atikan Sunda (YAS), menggalami luka tusuk di bagian tubuh dan sudah di evakuasi oleh polisi ke RS Santo Yusuf.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan saat ini hasil penyelidikan dugaan sementara ada 3 orang pelaku.

Menurut Kepala Sekolah SMP YAS, Mahdar, dari informasi yang ia terima, korban dicegat beberapa orang yang tak dikenal. Mereka meminta uang kepada korban. Mahdar menyebut kalau Tatang baru pulang mengajar ekstrakurikuler kepada murid SMP YAS. Tak terima diperlakukan seperti itu, Tatang pun membela diri.

“Jadi dia (Tatang) itu baru pulang dari ngajar renang di GM Cikadut. Pulang mau kembali ke sekolah ada yang nyegat di jalan. Katanya meminta uang,” ujar Mahdar saat ditemui di Rumah Sakit Santo Yusup, Kota Bandung.

Korban merupakan warga Gang Haji Tamim, Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung sehari-hari mengajar untuk siswa SMP dan juga SMA.

Mahdar melanjutkan pihaknya merasa kehilangan dengan meninggalnya Tatang secara tragis. Pihak sekolah menginginkan agar pelaku ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

“Kami minta usut tuntas kepada pihak kepolisian agar menangkap para pelakunya. Kita merasa kehilangan dan gak nyangka akan seperti ini,” lanjutnya.

Malam usai insiden pengeroyokan yang menewaskan guru Tatang Wiganda, sejumlah warga yang bersimpati atas kematian Tatang menyerbu Terminal Cicaheum untuk melakukan sweeping terhadap preman yang diduga melakukan penusukan terhadap Tatang. (nda/bie)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …