Jelang Persib Vs Arema, ‎Saling Lempar Psy War

 persib vs arema

persib vs arema


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman enggan menganggap enteng Arema Cronus mesti sedang diterpa badai cedera. Kedua tim akan bertamu di pekan terakhir putaran pertama ISC A 2016, Sabtu (27/8) malam.


Seperti diketahui, hingga saat ini ada nama Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Srdan Lopicic, Hendro Siswanto dan Ahmad Nufiandani yang masih pemulihan cedera. Di samping itu, kapten Hamka Hamzah dan Arif Suyono juga terpaksa absen karena sakit.

“Ah itu mah psywar saja, pemain Arema saya tahu semuanya punya kualitas merata. Kalau pun satu dua atau tiga pemain tidak bisa tampil yang lainnya bisa tampil. Kita tidak boleh terkelabui dengan psy war,” ucap Djanur -sapaan akrab Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Selasa (23/8).

Untuk mengatasi permainan Arema, Djanur akan mencotoh apa yang dilakukan PBFC ketika mengalahkan tim Singo Edan 1-2 di kandangnya sendiri. Terlebih, bertanding dengan Arema, Maung Bandung bertindak tuan rumah.

“Ya main kandang tentunya akan agresif, kita ada keharusan menang untuk mendapat tiga poin,” ujarnya.

“Saya sudah tahu semuanya kekuatan Arema, ada pemain key player, secara tim dan individu bagus. Arema tim kuat dan solid, tim paling stabil dari tahun ke tahun, tim yang penampilannya tidak pernah menurun,” lanjutnya.

Pertandingan akhir pekan nanti, Djanur menilai pertarungan lini tengah kedua tim akan berjalan sangat menarik. Dimana nama-nama beken dan syarat pengalaman menghiasi skuad kedua tim.

Saya pikir akan ada di lini tengah termasuk sayap kiri kanan akan jadi perebutan kekuasaan, akan istimewanya di situ,” terang pelatih kelahiran Sumedang itu.

Melawan tim besutan Milomir Seslija, skuat besutan Djanur dalam kondisi yang prima. Dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu.

“Pemain kami tidak ada yang cedera, semunya bisa tampil dan sehat. Kecuali Samsul dan Purwaka, mereka belum sembuh,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds