Duh… Persiapan Persib Terganggu ‎Gonjang-Ganjing Ini

Latihan Persib di GBLA. (aulia)

Latihan Persib di GBLA. (aulia)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung kembali dihadapkan pada keadaan sulit mendapatkan stadion untuk menjamu Arema Cronus pada pekan terakhir putaran pertama TSC A 2016. Sebelumnya Persib pernah mengalami hal serupa pada saat akan menjamu Barito Putera dua pekan lalu.


Masih belum pastinya tentang stadion mana yang akan digunakan Persib nanti, tentunya mengganggu persiapan tim sendiri. Bahkan, konsentrasi pemain sedikitnya akan terpengaruhi.

“Cukup besar sih mengganggu. Terus terang jika sudah ada kepastian di mana kita otomatis tinggal fokus mempersiapkan diri. Nah kalau belum pasti masa persiapan akan terganggu, dan konsentrasi kita sedikit besarnya akan terganggu,” kata Kapten tim Persib Bandung Atep, saat ditemui di Mess Persib, Selasa (23/8).

Pemilik nomor punggung 7 ini berharap segera mendapatkan kepastian dimana tempat tim akan berlaga. Sebab dengan pasti akan dimainkan dimana dirinya dkk akan merasa lebih tenang.

“Kemarin sempat dengar bahwa akan di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api). Mudah-mudahan secepatnya ada keputusan, walaupun tidak di di Bandung, di Bogor pun kami siap. Karena di bogor pun sudah merasa nyaman buat kami. Disana kami menuai hasil bagus,” ucapnya.

“Kalau saya pribadi ingin nya di Bandung, karena pertandingan cukup besar, sangat bergengsi meskipun Arema kalah kemarin motivasi akan besar. Begitu pun kami dengan main di Bandung rasa percaya diri akan meningkat,” tegasnya.

Selain itu jika bermain di Bandung, Atep menilai ribuan bobotoh pastinya akan memenuhi stadion. Dengan banyaknya bobotoh yang datang setidaknya akan memberikan presure kepada lawan.

“Itu paling penting makanya main di Bogor pun didukung penuh bobotoh, apalagi main di Bandung setidaknya ada presure dari bobotoh itu setidaknya menguntungkan kami,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds