Korem 062/Tn Giatkan Latihan Minggu Militer

POJOKBANDUNG.com, GARUT-Setelah melaksanakan Upacara Bendera, Personel Korem 062/Tn melaksanakan kegiatan latihan minggu militer. Latihan minggu militer ini merupakan program jadwal minggu Militer di Bulan Agustus Tahun 2016 sesuai dengan direktif latihan yang telah diturunkan dari Komando Atas.


Adapun Materi pada Minggu Militer kali ini antara lain, Materi Permildas, diikuti oleh seluruh Prajurit Korem 062/Tn. Kegiatan latihan dilaksanakan di lapangan Korem 062/Tn, dengan sangat antusias oleh seluruh Prajurit dalam mengisi kegiatan minggu militer sampai dengan selesai.

Pasi Ops Korem 062/Tn Mayor Inf Nurohman mengatakan, kegiatan Minggu milter ini sebagai salah satu bentuk kegiatan, untuk memelihara kemampuan dan peningkatan mutu satuan, sehingga mempunyai Tingkat Standar minimal dijajaran TNI Angkatan Darat.

Dikatakannya, tujuan dari penyelenggaraan kegiatan minggu militer bagi satuan jajaran Korem 062/Tn yaitu untuk lebih meningkatkan kebersamaan seluruh prajurit TNI dan juga untuk mengingat, melatih ulang Ilmu dasar-dasar Kemiliteran dalam kemampuan sebagai Aparat Kewilayahan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan.

“Kita melaksanakan latihan ini hanya satu kali dalam 1 (satu) bulan, mungkin Prajurit sekalian lupa, kita sebagai manusia biasa tidak luput dari hal tersebut, maka kita latihkan kembali, sehingga dasar- dasar Kemiliteran kita dapat dilaksanakan dengan benar,”tandas Mayor Inf Nurohman. (Pendam III/Slw)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …