Ini Ciri-Ciri Pacar yang Gampang Ditikung Orang

Ilustrasi perselingkuhan

Ilustrasi perselingkuhan

POJOKBANDUNG.com Mungkin ada yang pernah mengalami seperti ini, Ketika kamu jomblo, ngebet pengen punya pacar, bahkan mati-matian (ceritanya) untuk mendapatkan pacar yang sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan, mending kalau dapet yang sesuai, kalau zonk ? lain lagi ceritanya… he he he


Nah kamu harus tahu, sulitnya mendapatkan pacar (bagi yang sulit :p ), belum sesulit mempertahankannya, kalau pacaran pasti ada putusnya, entah itu karena perbedaan pendapat, tidak disetujui orang tua, tragedi, atau yang paling nyesek itu “Diselingkuhin”.

Kok bisa sih pacar selingkuh? Yang brengsek pasti yang selingkuh, udah tau pacar orang, masih dipepet aja! Eits, belom tentu! Ada juga kasus “penikungan” yang disebabkan oleh si pacar aja yang emang pengen ditikung, bahkan si penikung nggak tau kalo gebetannya itu pacar orang. Tapi intinya sih sama aja selingkuh ! ya kan gaeys ?..

Bicara soal Selingkuh karena ditikung, tergantung pacarnya, ada pacar yang setia meski ditikung, dipepet abis-abisan sampe lecet (yaa kalee apaan lecet) ada juga yang gampang ditikung, nah untuk itu simak deh…

Berikut ini Ciri-ciri kalo pacar kamu gampang ditikung ;

1.   Nggak serius

Kalo dalam satu hubungan salah satu pihak nggak serius, maka bakalan susah mempertahankan hubungan tersebut. Ketidakseriusan membuat seseorang mudah berpindah ke lain hati, makanya jadi gampang selingkuh

2.    Nggak mau kehilangan fans

Pacarnya sih satu, tapi yang suka nge-chat dan ngajakin jalan banyak. Kalo orangnya santai dan menghargai pacarnya, “fans” mah nggak bakalan digubris. Tapi, ada juga orang yang nggak mau kehilangan perhatian dari lawan jenis, makanya di-maintain.

3.    Baperan

Baru dibaikin dikit, udah baper. Baru dianterin pulang sekali, udah baper. Baru nggak sengaja ketemu di mall, udah baper. Cowok atau cewek yang baperan emang rentan jatuh cinta sama orang lain, makanya gampang selingkuh

4.    Plin-plan

Sayang sih sama pacarnya, tapi, yang lagi ngedeketin kayaknya lucu juga. Orang-orang plin-plan begini gampang banget selingkuh, tinggal hasut dikit, jelekkin pacarnya dikit, langsung bimbang dan galau. Huvt.

5.    Merasa spesial

Ketika seseorang merasa punya banyak kelebihan dan layak disanjung, maka dia akan merasa mudah mendapatkan siapapun. Kalo udah gitu, gampang banget ditikungnya, karega egonya juga gede.

6.    Suka dipuja-puji

Selain suka diperhatiin, setiap orang pasti suka dipuji dan dipuja. Bedanya, ada orang-orang yang merasa pujian dan pujaan adalah sebuah keharusan yang bikin hidupnya lebih bahagia. Nah, orang-orang kayak gini biasanya seneng kalo ada orang yang selalu memuji dia dan memuja keberadaannya. Jadi deh, gampang ditikung. Puji dikit, meleleh.

Nah itu tadi beberapa indikasi pacar kamu mudah selingkuh, apa pacar kamu termasuk ciri ciri mudah selingkuh? Atau kamu sendiri mungkin?

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …