‎Kemenangan Beruntun Persib Lecut Semangat Lawan Arema

Selebrasi pemain Persib usai jebol gawang PS TNI. (ferry)

Selebrasi pemain Persib usai jebol gawang PS TNI. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kemenangan atas PS TNI menjadi kemenangan yang mengesankan bagi Pelatih Djadjang Nurjaman. Sebab, selama TSC A 2016 Maung Bandung tidak pernah mengalami kemenangan beruntun.


Kemenangan beruntun ini didapat dari pertandingan melawan Barito Putera dan PS TNI pada hari Minggu (21/8) di Stadion Pakansari, Kab Bogor.

Selama menjalani laga sampai dengan pekan ke 15 Persib mampu memenangkan tujuh laga, lima kali hasil seri dan empat kali kekalahan.

Kemenangan pertama didapatkan dari Bali United pada pekan ketiga. Lalu pekan keempat menghadapi Persiba hasil seri yang didapat.

Kemenangan kedua Atep dkk diperoleh ketika menjamu Mitra Kukar pada pekan ke 7. Dimana pada pekan ke delapan kalah dari Persegres Gresik.

Kemenangan ketiga yaitu melawan PSM Makasar pada pekan ke-9. Pekan selanjutnya hanya mampu bermain imbang dengan Perija Jakarta.

Hal seperti itu berlanjut hingga pekan 14, Persib tidak pernah menang dalam dua laga berturut-turut. Tapi pada pekan 15 dan 16 Persib tampil digjaya, dengan mengalahkan Barito Putera dan PS TNI.

“Jujur saja, saya terlecut dengan pemberitaan oleh teman-teman media yang menyebut kita tidak pernah menang beruntun, habis menang draw, atau kalah,” ucap Djanur -sapaan akrab Djadjang.

“Saya coba sampaikan pada pemain tidak enak dibilang seperti ini dan hari kemarin kita menang dua kali berturut-turut,” ujarnya.

Djanur pun kian termotivasi untuk memenangkan laga secara berturut-turut untuk ketiga kalinya. Dia ingin menghadirkan kemenangan pada saat menjamu Arema Cronus pada pekan ke 17 yang akan berlangsung pada Sabtu (27/8).

“Target selanjutnya kami ingin menang melawan Arema nanti,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds