Ridwan Kamil Tanding Catur Lawan Ayi Vivananda, Siapa yang Menang?

Tanding catur antara Ridwan Kamil (kanan) vs Ayi Vivananda (mantan wakil walikota Bandung). (murwani)

Tanding catur antara Ridwan Kamil (kanan) vs Ayi Vivananda (mantan wakil walikota Bandung). (murwani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Walikota Bandung Ridwan Kamil menggelar tanding catur melawan mantan Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda di taman depan Bandung Command Center pada Jumat (19/8) .


Mereka berdua tampak anteng bermain catur sambil dikelilingi makanan ringan di meja. Permainan catur dimulai sekitar pukul 12.50 Wib. Ronde pertama keduanya draw, tidak ada pemenang maupun yang kalah.

“Ngke mah pilkada teh maen catur weh-nya, saha nu meunang (nanti kalau pilkada main catur saja kali ya, siapa yang menang),” ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menegaskan, momen ini hanya dalam rangka HUT ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini mah bukan percaturan politik. Dalam rangka tujuh belasan saja,” tandas Ridwan Kamil.

Ayi pun mengatakan hal serupa, maksud kedatangannya ke Balai Kota Bandung sebagai masyarakat yang ingin bermain catur dengan Wali Kotanya.

“Ada masyarakat yang main catur sama menteri, sama wali kota. Sama saja. Ini saya warga masyarakat dengan wali kotanya‎,” tutur Ayi.

Setelah ronde pertama antara Ridwan Kamil dan Ayi selesai, Ridwan Kamil pun mengajak para wartawan yang hadir pada kesempatan itu untuk bertanding melawan dirinya dan Ayi.

“Ayo ronde kedua siapa yang mau main, siapa yang mau jadi tim RK,” papar Ridwan Kamil.

Pertandingan catur pun diakhiri dengan makan siang keduanya. Mereka tampak santai bercengkrama menikmati santap siang di taman. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …