Bangkitkan Agustusan di Mal, Festival Citylink Gelar Ini

Peringati HUT ke 71 RI, Festival Citylink gelar upacara bendera, di halaman parkir Festival Citylink, Rabu (17/8).

Peringati HUT ke 71 RI, Festival Citylink gelar upacara bendera, di halaman parkir Festival Citylink, Rabu (17/8).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Memperingati HUT ke 71 RI, Festival Citylink mengangkat tema “Indonesia Is Me”. Tema ini untuk mengangkat jiwa nasionalisme yang tinggi dan melukiskan rasa bangga menjadi bagian dari Indonesia. Rangkaian acara “Indonesia is me” digelar mulai 5 sampai 21 Agustus 2016.


Perayaan kemerdekaan RI kali ini begitu meriah. Selain menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang mengadakan upacara bendera, Festival Citylink ingin membangkitkan lagi budaya merayakan kemerdekaan dengan menyelengarakan berbagai kegiatan perayaan 17-an di mal. Upacara bendera dihadiri oleh segenap Manajemen Festival Citylink dan jajaran pejabat pemerintah serta para tenant dan rekanan bisnis Festival Citylink.

Salah satu perlombaan yang digelar untuk memeriahkan HUT ke 71 Kemerdekaan RI di Festival Citylink.

Salah satu perlombaan yang digelar untuk memeriahkan HUT ke 71 Kemerdekaan RI di Festival Citylink.

Iis Nurhayati selaku Marketing Communication Chief Festival Citylink mengatakan,
acara ini dibuat untuk mengingatkan kembali perayaan 17 Agustus seperti dulu digelar di setiap penjuru, mulai desa sampai kota. “Tradisi yang sudah mulai dilupakan ini karena semakin modernnya gaya hidup, akan coba kami bangkitkan kembali di dalam mal,” ujar Iis.

Sebab itu, Festival Citylink menggelar berbagai lomba seperti balap karung, lomba kelereng, lomba makan dan lomba tradisional lainnya tak hanya di satu area saja, melainkan tiga area seperti Main Atrium lantai dasar, lantai 2 dan Foodcourt lantai 3. Menariknya lagi, semua lomba khas 17-an ini disediakan gratis bagi customer yang hadir di Festival Citylink.

Selain itu, Festival Citylink membuat spot-spot foto, sehingga customer dapat berfoto sekaligus mengikuti program lomba foto di sosial media Festival Citylink Bandung.

Event-event menarik yang akan dilaksanakan pada “Indonesia Hebat” yaitu lomba fashion show merah putih, Lomba mewarnai, gelaran ‘Indonesia Is Me’ bersama yayasan Logos Kasih Bangsa, Lomba busana daur ulang dan aneka tampilan anak Indonesia dalam kids Show Time pada setiap hari rabu di lantai 2 Teraz Gaya. “Event-event kami hadirkan untuk anak-anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa dan disesuaikan dengan target Festival Citylink sebagai mal keluarga,” papar Iis.

Bagi customer loyal, Festival Citylink menyediakan program belanja berhadiah voucher belanja, voucher makan bersama keluarga dan juga voucher menginap di Harris Hotel. “Cukup belanja di seluruh tenant Festival Citylink dengan minimum jumlah belanja Rp 350 ribu dan ikuti program lucky draw yang kami sediakan bagi pemegang Festive Card,” pungkasnya. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …