Pasangan Owi-Butet Raih Emas, Ini Komentar Djanur

Pasangan Indonesia Owi dan Butet

Pasangan Indonesia Owi dan Butet


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang secara meyakinkan pada laga final cabang bulutangkis Olimpiade Rio 2016, Rabu (17/8/2016). Tontowi/Liliyana meraih medali emas setelah unggul dua gim langsung 21-14, 21-12 atas wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Torehan medali emas itu tentunya membuat bangga masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman yang juga pehobi olahraga badminton ini.

“Sebagai rakyat Indonesia dan pehobi bulutangkis tentunya saya bangga atas prestasi yang mereka raih,” ucap Djadjang di Mes Persib, Kamis (18/8).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini sangat antusias untuk menyaksikan langsung di layar kaca pasangan Indonesia itu. Dirinya rela tidur lebih malam untuk mendukung Tontowi dan Liliyana merebut medali emas.

“Saya taunya sudah final aja untuk ganda campuran ini, makanya saya tungguin,” katanya.

Djanur pun merasa percaya diri jika Owi dan Butet bisa menghajar lawannya. Sebab, berdasarkan catatan pertemuan keduanya, pasangan ganda campuran nomor satu di Indonesia ini unggul telak dari pasangan Malaysia itu.

“Engga deg-degan , saya pede mereka bisa mengalahkan. Dari rekor pertemuan juga unggul. Dari mulai bermain, angka terus melaju, jadi tidak alasan untuk tidak juara,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …