Momen HUT RI ke-71 Ajak Kerja Nyata

ACARA : Walikota Cimahi, Atty Suharti pada salah satu acara. Atty ajak semua elemen masyarakat di Kota Cimahi bekerjasama bersama Pemkot Cimahi menuntaskan beragam permasalahan Kota.

ACARA : Walikota Cimahi, Atty Suharti pada salah satu acara. Atty ajak semua elemen masyarakat di Kota Cimahi bekerjasama bersama Pemkot Cimahi menuntaskan beragam permasalahan Kota.

POJOKBANDUNG.com CIMAHI – Momen HUT RI, Walikota Cimahi, Atty Suharti ajak semua elemen masyarakat di Kota Cimahi bekerjasama bersama Pemerintah Kota Cimahi menuntaskan beragam permasalahan Kota.
Tema “kerja nyata” dalam peringatan hari kemerdekaan ke 71 tahun ini, ia katakan harus dijadikan acuan memunculkan tekad kebersamaan dalam pembangunan untuk bekerja dengan nyata.
Dengan begitu, ia meyakini masalah masalah yang ada di Kota Cimahi dapat ditemukan solusinya dengan cepat.
“Untuk kerja nyata, kita harus mampu membangun kebersamaan, dengan begitu permasalahan yang ada bisa dipecahkan,” jelasnya saat Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia tingkat Kota Cimahi di Lapangan Rajawali, Jl. Gatot Subroto, Rabu (17/8).
Dalam kesempatan itu pula ia mengatakan bahwa kemerdekaan yang didapat adalah hasil perjuangan para pahlawan.
“Sebagai generasi penerus para pahlawan, harus mampu menghargai dan menghormati para pahlawan. dalam membangun negeri, termasuk untuk membangun Cimahi yang harus kita jaga, kita pelihara dan kita tata,” katanya.
Atty pun mengajak kepada seluruh warga Kota Cimahi untuk mengimplemantasikan tema yang terkandung dalam hut ke-71 republik indonesia yaitu kerja nyata untuk kota Cimahi.
“Meski lahan terbatas yang ada di Kota Cimahi, bukan berarti tidak bisa mengembangkan potensi alternatif lainnya, seperti  teknologi yang sederhana dan aplikatif untuk dikembangkan bagi rakyat cimahi.
“Kota dengan penduduk yang padat , harus memiliki kerja nyata agar bisa bersih, bisa sehat, bisa indah dan asri, bisa tertib, yang semuanya harus mampu dicapai dengan modal kebersamaan,” tutupnya. (bbb)


Loading...

loading...

Feeds