Mobil Box Terguling di Jalan Soekarno Hatta, Gara-gara Sopirnya Begini …

Mobil box terguling di Jalan Soekarno Hatta. (nida)

Mobil box terguling di Jalan Soekarno Hatta. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebuah mobil box terguling di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya di depan Wisma Koperasi, Kamis (18/8). Akibatnya, kepadatan kendaraan terjadi dari arah perempatan Kiaracondong menuju arah timur.


Berdasarkan pantauan di lapangan, mobil tersebut berada di jalur cepat Jalan Soekarno-Hatta. Bagian depan mobil yang seharusnya mengarah ke timur, berbalik ke arah barat.

Seorang saksi mata, Jimi Tarma (74) mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Mobil dengan nomor polisi B 9485 UCG melaju di jalur cepat dari arah barat menuju arah timur.

“Kondisi lalu lintas tadi cukup sepi. Tiba-tiba saya mendengar suara keras. Pas dilihat mobil sudah terbalik,” ujar Jimi di lokasi kejadian.

Jimi menuturkan, mobil tersebut tidak dalam kecepatan tinggi saat melintas di kawasan tersebut. Namun, ia menduga ada kelalaian sopir sehingga membuat mobil oleng dan menabrak median jalan.

“Saya rasa sopirnya mengantuk, sehingga tidak konsentrasi membawanya. Tidak ada korban jiwa, di dalam kendaraan hanya sopir saja dan sopir sepertinya sudah dibawa barusan sama perusahaannya,” katanya.

Jimi mengatakan, awalnya posisi mobil menutup akses jalan jalur cepat Jalan Soekarno-Hatta. Namun, sejumlah warga yang berada di lokasi, mendorong hingga ke sisi jalan.

Akibat peristiwa ini, kemacetan tak terhindarkan. Kendaraan dari arah barat menuju ke timur tersendat.(nda)

Loading...

loading...

Feeds