Ini Kronologis Tabrakan Beruntun di Tol Purbaleunyi

Sebuah truk terbalik akibat kecelakaan di Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) tepatnya di KM 129.700 jalur A, Kamis (18/8). (habibie)

Sebuah truk terbalik akibat kecelakaan di Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) tepatnya di KM 129.700 jalur A, Kamis (18/8). (habibie)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Hujan deras yang mengguyur Bandung, sejak pagi tadi, Kamis (18/8), menyebakan kecelakaan beruntun di Tol Padaleunyi‎.


Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu dua unit mini bus dan satu unit bus.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 Wib di KM 129 jalur A,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, di Mapolda Jabar, Kamis (18/8).

Yusri mengatakan, kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat minibus Grand Livina yang dikendarai Justinus Djuniawan Budiarto (45), warga Kabupaten Bandung Barat akan menghindari genangan air yang berada di KM 129 Tol Padaleunyi.

“Mobil tersebut menabrak pembatas jalan, kemudian di belakang mobil tersebut, mobil Carry dan bus tidak sempat menghindar atau mengerem. Kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan,” tuturnya.

Akibat kecelakaan itu, 14 orang mengalami luka ringan. Saat ini kecelakaan beruntun tersebut, tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Cimahi.

‎”Kendaraan sudah dievakuasi, lalu lintas saat ini berjalan normal,” tandasnya.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …