Komunitas CAC Indonesia Bagikan 1.000 Tas Gratis untuk Pelajar

Penyerahan tas secara simbolis kepada pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karya Mukti 2, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Garut, Minggu (14/8).

Penyerahan tas secara simbolis kepada pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karya Mukti 2, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Garut, Minggu (14/8).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komunintas Corolla AE101 Commnunity (CAC) Indonesia adakan acara family gathering dan bakti sosial di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Garut. Dalam bakti sosial tersebut CAC membagikan 1.000 tas gratis untuk pelajar, Minggu (14/8).


Bakti sosial dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karya Mukti 2, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Garut. Para pelajar pun begitu sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Selain itu, Kepala Sekolah SDN Karya Mukti 2, Maman mengatakan, begitu mengapresiasi atas acara bakti sosial yang dilaksanakan oleh CAC.

baksos CAC
“Pembagian tas ini sangat membantu bagi kami, apalagi momennya pas dengan ajaran baru,” ujarnya.

Acara gathering dan baksos pun dihadiri oleh puluhan anggota CAC dari berbagai chapter kota besar di Indonesia, diantaranya Bandung, Garut, Karawang, Bogor, Sukabumi, serta Cimahi.
Menurut salah seorang anggota CAC, Aga Wardana mengatakan, kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilakukan komunitas CAC dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota dan berbagi dengan masyarakat umum.

“Kegiatan kali ini lebih mengenal dekat keluarga besar CAC Indonesia, bertepatan juga denganagenda rutin baksos,”imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala SUB bagian UPTD Kecamatan Cibolang, Nono Supriatno, turut melebur dalam kegiatan bakti sosial. Ia pun trurt serta dalam prosesi pembagian tas kepada para pejar SDN Karya Mukti 2.

Aga berharap, kegiatan ini bisa dilakukan diwaktu yang akan datang, supaya selain tetap mejaga solaturahmi antar anggota bisa tetap berbagi dengan orang yang lebih membutuhkan. “Semoga baksos seperti ini tetap diadakan dan lebih ke pelosok-pelosok lagi,” tutup Aga. (cr)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …