51 Calon Siswa Bintara TNI AU Wil Bandung ke Pusat

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sebanyak 51 Calon Siswa (Casis) Bintara TNI AU (10 Calon Wara) 2016 siap melaju untuk tes tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo-Solo.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Y Aditya Permana yang melepas keberangkatan 51 Casis ini mengatakan, nantinya mereka akan “diadu” oleh seluruh Casis dari berbagai Lanud di seluruh Indonesia (16/8).

Sebelumnya di depan para Casis, Danlanud juga berpesan agar tiap-tiap individu harus mampu memberikan yang terbaik, hasil yang didapat di tingkat daerah agar bisa ditingkatkan dan di maksimalkan pada saat tes tingkat pusat nanti, hingga kelak Lanud Husein mengirim 51 Calon dan diharapkan lulus semua.

Danlanud juga mengingatkan agar para calon bisa lebih percaya diri dan hindari teknik “iming-iming” dari siapapun yang menawarkan kelulusan, karena itu hanya akan merugikan para calon itu sendiri.

Sementara, Kepala Dinas Personel Lanud Husein, Letkol Adm Safriel Ahmadi mengatakan, ke-51 Casis ini adalah mereka yang terpilih dengan nilai tes yang memenuhi standar kriteria di tingkat daerah, dan akan melanjutkan tes di tingkat pusat dengan rangkaian tes yang tidak jauh berbeda seperti di daerah, oleh karenanya diharapkan para Casis dapat menjaga diri dan tetap memohon serta berserah kepada Sang Pencipta. (pentak lanud husein)

Loading...

loading...

Feeds