‎Terusir dari Pakansari, Djanur Pilih Stadion Ini untuk Lawan Arema

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (Djanur) , Foto : Ferry

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (Djanur) , Foto : Ferry

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung harus segera mencari kandang baru. Sebab stadion Pakansari yang saat ini menjadi rumah ketiga Maung Bandung sudah harus seteril untuk menggelar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat.


Di Pakansari, rencananya Persib akan melangsungkan empat laga. Yang pertama melawan Barito Putra (13/8), lalu melawan Arema (27/8), kemudian PBFC (3/9), dan terakhir melawan Persiba (1/10).

Namun sepertinya untuk menggelar tiga laga kandang sampai dengan bulan Oktober mendatang, Persib harus terusir keluar Jawa Barat.

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman mengatakan ada empat alternatif stadion yang akan digunakan Atep dkk untuk menjamu lawan-lawannya sampai usai PON. Alternatif stadion itu diketahui Djadjang dari pihak manajemen.

“Ada Pilihan stadion Gelora Deltras Sidoarjo, Manahan Solo, Bung Tomo Surabaya, sama Gelora Sriwijaya Jaka Baring, Palembang,” ucap Djanur- sapaan akrab Djadjang, saat ditemui di Mes Persib, Selasa (16/8).

Dengan disodorkannya empat nama tempat, Djanur mempunyai pilihan stadion mana yang ingin dipakainya. Pelatih kelahiran Sumedang ini memilih Stadion Jakabaring Palembang kala Persib menjamu Arema Cronus pada Sabtu (27/8) mendatang.

Alasan Djanur memilih Stadion milik tim Sriwijaya FC ini sebab Djanur dan Persib mempunyai kenangan manis pada tahun 2014 silam kala meraih juara ISL. Dan pada babak semifinal sendiri mengalahkan Arema semifinal.

“Saya sih melihatnya dari historis, mending di Palembang (Jaka Baring). Tapi ini belum menjadi keputusan,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds