H. Aksa Mahmud Hadiri Pelantikan BPD KKSS Kota Bandung

Ketua BPP BPW, BPD,Serta Segenap Pengurus Kota Bandung Berfoto Bersama H. Aksa Mahmud (ketujuh Dari Kanan) Seusai Pelantikan di graha bhayangkara (14/48)

Ketua BPP BPW, BPD,Serta Segenap Pengurus Kota Bandung Berfoto Bersama H. Aksa Mahmud (ketujuh Dari Kanan) Seusai Pelantikan di graha bhayangkara (14/48)

POJOKBANDUNG.com Berbagai atraksi kesenian Daerah sulawesi selatan yang di gelar di Graha Bhqyangkara jl Cicendo,(14/8) seolah Oase yang menyejukkan kerinnduan ribuan warga Sulsel pada sanak saudara dan kampung halaman.


Dalam sambutannya, pengusaha sukses sekaligus Tokoh Masyarakt Sulsel itu berpesan agar dimana tanah di pijak,disitu langit di junjung.dia menambahkan, paguyuban ini sudah lama terbentuk, yaitu sejak zaman penjajahan Belanda.
“Orang Sulawesi itu ‘kan sejak dulu perantau, dengan dibentuknya KKSS ini, diharapkan timbul semangat gotong-royong dan tolong-menolong sesama kita semua,sekaligus berkontribusi posotiv di tempatnya merantau,Dia mencotohkan Ketua KKSS Jabar pernah berfrofessi sebagai Bankir di bJB Jabr Banten,sejatinya telah berkontribusi langsung terhadap perekonomian di Jabar.Begitu juga Ketua KKSS pusat HM Sattar Taba,membuat bangunan phisik berupa pesantren di Kawasan Bandung Barat.

Ditempat yang sama,ketua KKSS Jawa Barat, HJ Sri Asri wulandari mengungkapkan,Acara ini merupakan Halal Bihalal, Sekaligus pelantikan Kepengurusan BPD Kota Bandung Periode 2016 – 2021.kehadiran Ketua Dewan Pembina KKSS, H.Aksa Mahmud dengan ketua BPP KKSS Pusat PP KKSS HM Sattar Taba tentunya adalah sebuah kehormatan dan kebahagian tersendiri bagi warga Sulsel yang ada di Jawa Barat”‘ungkap Ketua KKSS Jawa Barat, HJ.Sri Asri wulandari dengan senyum terkembang. Dia Menambahkan,”Warga Sulsel yang tergabung di KKSS sekitar 5.000 orang dengan berbagai macam profesi, mulai dari mahasiswa, pedagang, dosen, dokter, dan sebagainya. Halal bi halal ini bertujuan menjaga silaturrahim, tolong menolong antar sesama, dan tentunya mendukung program Pemerintah Kota Bandung dan Jawa Barat,” jelas Ketua KKSS, Sri Asri Wulandari, di sela-sela acara.(Sol)

Loading...

loading...

Feeds