Belencoso Pulang ke Kampung Halaman

Juan Belencoso saat merumput bersama Persib Bandung

Juan Belencoso saat merumput bersama Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kiprah Juan Carlos Rodriguez Belencoso bersama Persib Bandung telah berakhir. Pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi melepaskan member berusia 34 tahun itu seperti yang diliris dalam laman resmi klub.


“Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini mengumumkan bahwa kerja sama dengan Juan Carlos Belencoso telah berakhir. Striker asal Spanyol tersebut resmi dilepas Persib,” bunyi rilis tersebut.

“Kedua pihak sama-sama sepakat bahwa ini adalah jalan terbaik demi kebaikan bersama. Baik Persib secara klub dan Belencoso secara karir profesionalnya.”

“Selamat jalan kami ucapkan kepada Belencoso yang akan pulang kembali ke Spanyol pada Senin (14/08/2016) dini hari nanti. Semoga kita sama-sama menuai kesuksesan di hari depan,”

Mantan striker Kitchee SC itu  sebenarnya datang dengan track record nan mengkilap. Belencoso merupakan topskor AFC 2014. Diawal kariernya, striker yang mencetak 11 gol d AFC 2014 itu. sempat membantu Persib sampai di final Piala Bhayangkara awal tahun lalu, dengan mencetak satu gol ke gawang Sriwijaya FC dan memberikan assist bagi gol Tantan di semifinal saat menjamu Bali United sebelum Persib kalah dari Arema Cronus di partai final.

Sayang, performanya melempem di ISC-A 2016 dengan tak kunjung mencetak golnya. Tanda-tanda akan dilepasnya Belencoso mulai terlihat pada akhir Juli lalul. Nasib Belencoso mulai menggantung setelah tampil buruk saat Maung Bandung kalah 4-0 dari Semen Padang di ISC-A 2016  di Stadion H Agus Salim, Senin (25/7/2016) lalu.

“PT  PBB dengan ini menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja yang ditampilkan Belencoso selama ini. Terutama dalam mengantarkan Maung Bandung menuju final turnamen Piala Bhayangkara 2016 lalu, serta profesionalisme yang ditunjukannya,” lanjut bunyi rilis pihak manajemen. (*/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …