Dikalahkan Persib, Barito Lakukan Kesalahan Berulang

jumpers Pelatih Barito Putra. (ferry)

jumpers Pelatih Barito Putra. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Barito Putera Mundari Karya menilai kekalahan anak asuhnya atas Persib Bandung 0-2 merupakan kesalahan anak-anak asuhnya. Kekalahan malam ini meruapak akumulasi kesalahan yang berulang pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.


“Saya ucapkan selamat kepada Persib mereka main cukup bagus tapi itu tidak lepas dari kesalahan kita transisi. Gol pertama terjadi karena terjadi pemain junior kehilangan bola disitu,” kata Mundari di Stadion Pakansari, Cibinong Kab Bogor, Sabtu (13/8) malam.

“Kesalahan seperti itu terjadi terus secara berulang tapi sekali lagi kita terus berusaha memperbaiki dari pertandingan satu ke pertandingan lain,” lanjutnya.

Gol yang tercipta ke gawang anak-anak asuhnya, mengingatkan dirinya pada pertandingan melawan PS TNI beberapa waktu lalu di Stadion Pakansari. Hasilnya Adam Alis dkk kalah 2-1.

“Gol ini persis seperti gol lawan PS TNI beberpa waktu lalu. Kita banyak nguasai bola kehilangan bola daerah tengah menjadi masalah kita tapi kita apresiasi pemain bagus kalau kehilangan bola banyak menutup pemain Persib yang malam ini maen mobil bagus pergerakannya,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds