Persib U-21 Ditahan Imbang BSU di Laga Perdana ISC U-21

Tim  Persib U21 9calam)

Tim Persib U21 9calam)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung U-21 hanya memetik satu poin, setelah ditahan imbang tamunya, Bhayangkara Surabaya United (BSU) U-21, di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (13/8) sore. Pada laga perdana grup 1 dalam gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 2016.


Permainan impresif ditunjukkan kedua tim kala laga baru memasuki menit awal pertandingan. Peluang pertama tercipta bagi BSU di menit kedua, namun tendangan bebas pemain BSU masih jauh di atas mistar gawang.

Persib sempat tertinggal di babak pertama menit ke 45, setelah pemain BSU Safrizal Harahap mencetak gol lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti yang tidak bisa dijangkau kiper Persib U21, Sidik Permana.

Kekalahan Persib U-21 diselamatkan setelah center back, Pian Hadiansyah, mencetak gol penyeimbang lewat sundulannya di masa injuri time babak kedua. Sundulan Pian menghujam deras gawang BSU, setelah menyambar umpan Febri Haryadi dari tendangan sudut. Gol Pian sekaligus menutup laga dengan hasil imbang 1-1.

Pelatih Persib bersyukur dengan hasil imbang yang diraih timnya. Serta, kerja keras yang ditunjukan pemain di sepanjang laga, patut diapresiasi yang berujung gol penyelamat injuri time.

“Banyak peluang, tapi gol cuma satu. Namun dengan skor itu saya ucapkan terima kasih dan bersyukur anak-anak mau kerja keras,” kata Budiman, saat press conference setelah laga.

Dijelaskan Budiman, anak asuhnya belum dapat memaksimalkan peluang yang didapat di sepanjang pertandingan. “Anak-anak lama panasnya, satu catatan buat ke depannya, PR finishing touch, disamping anak-anak agak nervous karena ini pertandingan pertama,” pungkasnya. (cr)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …